Tips Memilih Jersey Sepeda Yang Sesuai Kebutuhan

Estacurada – Menghabiskan akhir pekan dengan bersepeda bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Berkeliling ke kota atau melihat suasana desa yang sejuk. Selain membuat pikiran lebih fresh, bisa membuat badan lebih sehat. Supaya kegiatan bersepeda anda lebih menyenangkan, anda harus menggunakan jersey atau baju sepeda yang nyaman. saat ini ada banyak tempat bikin jersey sepeda yang berkualitas dan sesuai dengan pesanan.

Banyak pemula yang tidak mempedulikan baju bersepeda. Padahal baju ini bisa menunjang kenyamanan anda. Sama pentingnya dengan memilih sepeda yang bagus. Baju yang menyerap keringat, tidak membuat gerah, akan membuat anda lebih mudah bergerak kesana kemari. Apalagi harus menempuh perjalanan sepeda yang panjang. Lalu seperti apa kriteria memilih jersey bersepeda yang bagus sesuai kebutuhan.

jersey sepeda

Tips Sederhana Memilih Jersey Sepeda Yang Nyaman

Berikut ini beberapa tips memilih jersey untuk bersepeda yang nyaman dan sesuai kebutuhan :

  • Pilih bahan jersey yang memiliki sirkulasi udara baik dan nyaman digunakan. Sehingga tidak membuat badan gerah. Saat keringat bercucuran bisa diserap dengan baik, membuat baju lebih cepat kering. Bahan yang bisa anda gunakan antara lain drifit dan benzema.
  • Pilih model baju yang terdapat zipper atau risleting diagian depannya. Ini akan lebih mudah dikenakan. Ketika badan terasa kepanasan, anda juga bisa membukanya sedikit. Membuat perjalanan sepeda anda lebih nyaman.
  • Pilih jersey bersepeda yang memiliki jahitan halus. Mungkin hal sepele, tapi jahitan yang halus bisa membuat kenyamanan bersepeda bertambah. Jahitan yang kurang bagus, bisa membuat kulit menjadi iritasi dan mudah lepas.
  • Saat bersepeda tubuh akan mudah terkena angin. Ini bisa mempengaruhi kecepatan bersepeda anda, untuk menghindari hal itu, anda bisa memilih model jersey yang sedikit ketat atau menempel pada tubuh. Jangan memilih jersey yang terlalu longgar, karena kurang nyaman digunakan.
  • Untuk perjalanan bersepeda ke daerah pegunungan, lebih baik memilih model jersey berlengan panjang. Ini akan membuat tubuh tetap hangat dan tidak mudah kedinginan.
  • Saat bersepeda, anda pasti akan duduk terus menerus. supaya tetap nyaman dan tidak mudah panas, pilih celana sepeda yang dilengkapi busa atau padding dibagian belakangnya,.
  • Akan lebih baik memilih jersey yang memiliki banyak kantong. Sehingga anda bisa menyelipkan berbagai jenis barang. Seperti uang, handphone, handuk dan barang penting lainnya. anda pun tidak perlu membawa tas yang terlalu besar.

Dengan mengikuti tips diatas, anda bisa mendapatkan jersey sepeda yang nyaman dan sesuai kebutuhan. Selalu sesuaikan jenis jersey dengan perjalanan sepeda anda. Apakah ke tempat yang panas atau dingin. Anda bisa membuat jersey custom di https://custom.co.id/jersey/baju-sepeda. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *