Tips dan Trik Hemat Belanja Burger King

pesan antar burger king

Estacurada – Bagi Anda penggemar burger, nama Burger King pasti sudah tidak asing lagi. Sejak pertama kali dibentuk pada tahun 1953, restoran ini telah dikenal di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, ‘The Home of The Whopper’ telah kembali pada tahun 2007 (setelah sebelumnya sempat menarik diri di tahun 1998 akibat krisis moneter), dan kini beroperasi di lebih dari 12 kota. Varian burger yang banyak dan dapat dikustomisasi oleh pemesannya menjadi daya tarik tersendiri.

Di tengah ketatnya persaingan bisnis, Burger King terus meningkatkan kualitas pelayanannya agar tidak kalah dengan para kompetitor. Salah satunya adalah dengan dibukanya layanan delivery online atau pesan antar.

Ini menunjukkan upaya Burger King untuk beradaptasi di zaman sekarang yang serba cepat akibat digitalisasi. Gaya hidup yang kian dinamis menyebabkan banyak orang enggan menghabiskan waktu berlama-lama di jalan. Begitu pula dalam hal memesan makanan. Dibutuhkan kepraktisan dan kemudahan agar mereka dapat menyesuaikan dengan agenda sehari-hari yang padat. Burger King kemudian menjawabnya lewat peluncuran situs pesan antar.

Lantas, bagaimana cara agar kita dapat menikmati Burger King tanpa harus mengeluarkan biaya terlalu banyak? Berikut ada beberapa tips dan trik yang dapat saya bagikan untuk Anda. Sila disimak!

1. Perhatikan Bagian Promo

pesan antar burger king

Si ‘Raja Burger’ ternyata adalah raja yang baik hati. Beliau rutin membagikan bermacam paket promo, seperti burger, nasi-ayam, soft drink, dan beberapa snack. Promo Burger King ini terus diperbarui setiap bulannya. Ini berarti, Anda harus senantiasa memantau perkembangan situs pesan antar Burger King maupun media sosialnya. Jangan sampai terlewat, karena siapa tahu ada paket yang cocok dengan budget Anda. Yuk, temukan bagian promo yang ada di sebelah kiri website!

2. Pesan Bundle Agar Lebih Irit

pesan antar burger king

Burger King mengerti bahwa memakan satu burger saja biasanya tidak cukup. Anda membutuhkan paket yang bisa dinikmati sendiri, berdua, atau beramai-ramai. Itu semua bisa Anda temukan di situs pesan antar Burger King pada bagian ‘Bundle’ (sebelah kiri). Mulai dari kombinasi nasi + ayam goreng + burger + minuman, paket enam burger, hingga nasi + ayam + burger + minum + french fries untuk delapan orang, semuanya tersedia dengan harga miring. Dapatkan pengalaman menyantap Burger King seutuhnya!

3. Ajak Kerabat atau Saudara Anda

pesan antar burger king

Berkaitan dengan poin 1 dan 2, Anda sebaiknya mengajak kerabat atau saudara untuk menikmati Burger King. Karena dengan semakin banyak orang, Anda dapat memesan paket promo Burger King maupun bundle dengan harga yang lebih irit. Di sisi lain, Burger King juga cocok untuk menemani aktivitas kebersamaan Anda, seperti bekerja kelompok, bermain video game, menonton film atau serial TV, atau sesederhana berbincang-bincang seru.

4. King Deals!

pesan antar burger king

Pada bagian King Meals dan King Deals, Burger King menyediakan paket-paket yang pas untuk disantap ketika Anda tidak terlalu lapar dan tidak ingin menghabiskan porsi paket besar. Biasanya, paket tersebut memuat burger versi kecil, ayam goreng, atau french fries dengan minuman. Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan paket burger mini, french fries, dan minuman dingin dengan harga sekitar Rp30.000 saja. Cocok untuk nyemil di sore hari, bukan?

Itu dia tips dan trik hemat memesan Burger King. Anda bisa melakukan keempat cara tersebut melalui layanan Pesan Antar Burger King. Caranya pun mudah, dan Anda tidak perlu menghabiskan waktu menghadapi macet, mencari tempat parkir, atau mengantre. Selamat memesan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *