Tips dan Beberapa Persiapan Nonton MotoGP Thailand

Estacurada – Menonton motoGP secara langsung tentu menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan. Ya, tidak dimungkiri memang jika motoGP menjadi balapan yang memiliki banyak sekali fans. Hampir setiap penyelenggaraan balapan, tribune selalu penuh dengan penonton yang sudah membeli tiket motoGP Thailand. Nah, beberapa bulan lagi akan diselenggarakan sebagai seri lanjutan.

Tentu, jarak Indonesia dan Thailand yang tidak terlalu jauh –untuk ukuran penerbangan luar negeri, memberikan kesempatan yang lebih luas kepada Anda untuk bisa menonton dan bertemu idola Anda secara langsung. Namun, tentu saja, untuk menyambut event yang konon diselenggarakan akhir Maret 2020 ini, ada beberapa persiapan yang harus Anda lakukan.

Beberapa Persiapan Menonton MotoGP Thailand

Melakukan beberapa persiapan sebelum menonton motoGP di Thailand adalah hal yang sangat penting. Ya, dengan melakukan beberapa persiapan, tentu saja keinginan Anda untuk bertemu sang idola balapan akan semakin lancar tanpa adanya kendala.

Nah, adapun beberapa persiapan yang sebaiknya dilakukan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

tiket motogp thailand

1. Membeli tiket

Tentu, tiket motoGP Thailand adalah hal pertama yang harus Anda siapkan. Untuk mendapatkan akses menonton jagoan balapan Anda, tentu Anda harus memiliki tiket terlebih dahulu. Nah, terkait tiket, Anda tidak perlu khawatir karena Blibli.com menyediakannya untuk Anda. Ada beberapa pilihan tiket dengan harga berbeda yang tersedia dan bisa didapatkan layaknya transaksi seperti biasa.

Adapun pilihan tiket motoGP yang tersedia di Blibli.com adalah sebagai berikut:

  • TX Travel Shell Malaysia Moto-cycle Grand Prix 2020 C2 Hill Stand (Covered) E-Ticket Rp 195.000
  • TX Travel MotoGP Thailand 20-22 Maret 2020 E-Ticket Rp 990.000
  • TX Travel MotoGP Thailand 20-22 Maret 2020 E-Ticket Rp 1.950.000
  • TX Travel MotoGP Thailand 20-22 Maret 2020 E-Ticket Rp 1.950.000
  • TX Travel Shell Malaysia Moto-cycle Grand Prix 2020 F GrandStand E-TicketRp 345.000
  • TX Travel Shell Malaysia Moto-cycle Grand Prix 2020 Premier Roving E-Ticket Rp 1.195.000
  • TX Travel motoGP Thailand 20-22 Maret 2020 E-Ticket Rp 2.950.000
  • TX Travel Shell Malaysia Moto-cycle Grand Prix 2020 VR46 Tribune E-TicketRp 645.000
  • TX Travel Shell Malaysia Moto-cycle Grand Prix 2020 Main Grand Stand E-Ticket Rp 795.000

2. Tiket penerbangan

Selain menyiapkan tiket motoGP Thailand, Anda juga harus menyiapkan tiket penerbangan ke Thailand. Nah, terkait tiket penerbangan ini, ada baiknya jika Anda menyiapkan tiket pergi dan pulang sekaligus. Dengan demikian, nantinya Anda tidak akan repot mencari tiket untuk pulang ke Indonesia.

Selain itu, cobalah mencari tiket jauh hari agar Anda lebih leluasa. Usahakan pula untuk sampai di Thailand maksimal 1 hari sebelum penyelenggaraan balapan. Dengan demikian, Anda bisa bersantai untuk menonton balapan tersebut.

3. Penginapan

Tentu, pergi ke Thailand tidak akan cukup jika hanya satu hari –Moto GP pun akan digelar lebih dari sehari. Oleh karenanya, cari penginapan yang tepat. Anda sebaiknya mencari penginapan juga jauh hari untuk memastikan ketersediaan. Selain itu, pastikan pula penginapan Anda tidak terlalu jauh dari sirkuit guna memudahkan akomodasi.

4. Uang jajan

Nah, poin ini tentu sangat penting. Anda memang harus membawa uang dalam jumlah yang cukup saat hendak menonton motoGP di Thailand. Alokasikan budget sesuai dengan kebutuhan Anda untuk memastikan segala kebutuhan Anda terpenuhi dengan baik.

Beberapa persiapan di atas tentu menjadi penting agar Anda bisa menonton motoGP Thailand tanpa masalah. Untuk urusan tiket, cari saja di Blibli.com!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *