Tips Aman Mencuci Botol Bayi yang Baiknya Anda Cermati

Estacurada – Bayi mempunyai barang-barang yang digunakannya sendiri mulai dari pakaian, mainan, dan juga perlengkapan makan. Salah satu barang yang sering digunakan oleh bayi adalah botol yang digunakan untuk wadah susu yang akan diminumnya selama beberapa kali sehari. Sehingga tidak heran apabila setiap bayi mempunyai beberapa botol minuman agar bisa memakainya secara bergantian. Apabila ingin mempunyai botol susu bayi yang aman maka perlu untuk mencucinya secara rutin sehingga bebas dari bakteri. Sehingga apabila Anda ingin mencuci botol bayi dengan aman bisa untuk memperhatikan beberapa tips berikut ini:

sabun cuci pembersih botol

1. Produk khusus untuk mencuci botol susu bayi

Tips pertama ketika akan mencuci botol susu bayi yang aman tentu saja harus memperhatikan produk sabun yang digunakan. Pemilihan sabun ini sangat penting karena tidak boleh menggunakan sabun yang sembarangan. Oleh karena itulah pilihan sabun cuci pembersih botol yang khusus seperti dari produk Sleek. Sleek sendiri menawarkan produk khusus yang digunakan untuk pembersih botol dan juga berbagai macam aksesoris bayi lainnya sehingga tentunya akan aman digunakan. Produk sabun bottle nipple dari Sleek ini dapat efektif untuk menghilangkan bau amis dan noda susu.

2. Memilih merek sabun yang digunakan

Tips mudah lainnya ketika akan mencuci botol susu untuk bayi adalah menggunakan sabun khusus seperti yang telah disebutkan di atas. Dimana Anda juga harus memperhatikan merek sabun yang akan ampuh untuk membunuh kuman dan membersihkan botol susu bayi dengan bersih. Sleek sendiri dapat untuk dipilih sebagai merek sabun yang terbaik digunakan karena mempunyai produk khusus untuk bayi. Mulai dari sabun pencuci botol susu bayi, deterjen untuk baju bayishampo, dan juga sabun mandi yang aman digunakan.

3. Disterilkan

Dan tips terakhir untuk mendapatkan tempat minum susu untuk bayi agar tetap bersih dan aman digunakan adalah jangan lupa juga untuk disterilkan. Setelah mencuci tempat susu bayi tersebut menggunakan sabun Sleek, proses selanjutnya adalah harus disterilisasi menggunakan air panas dalam waktu kurang lebih 15 menit sehingga lebih ampuh untuk menghilangkan bakteri.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *