Rekomendasi Nama Bayi Perempuan

Estacurada – Dalam daftar panjang hal yang harus dilakukan sebelum anak kalian lahir, memilih nama tampaknya cukup sederhana. Namun, mengingat dampaknya terhadap sisa hidup mereka, sulit untuk dianggap enteng.  Film, televisi, dan intertaiment semuanya memengaruhi orang tua belakangan ini. Karakter dan aktor dari acara Netflix dan Amazon Prime yang populer telah bergabung dengan jajaran layar kecil yang biasa dan bintang-bintang Hollywood. dan tidak jarang orang tua menggunakan nama karakter atau nama aktor tersebut sebagai nama untuk si kecil.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi nama bayi perempuan yang terinspirasi dari banyak film di dunia.

nama bayi perempuan

1. Daisy

Star Wars: The Force Awakens juga menampilkan karakter wanita baru yang kuat yaitu Rey, yangdiperankan oleh Daisy Ridley. Itu adalah peran utama pertama untuk aktor Inggris dan penampilannya mendapat sambutan hangat. Daisy juga nama bayi yang dipilih oleh aktor Olivia Wilde dan Jason Sudeikis pada tahun 2016 untuk putri mereka. Daisy dengan berani melangkah masuk ke 100 nama anak perempuan teratas di beberapa tahun belakang. Daisy berasal dari bunga dan ‘daegeseage’ yang merupakan bahasa Inggris Kuno, yang berarti “mata hari”, yang mengacu pada cara bunga daisy yang mekar pada siang hari dan menutup pada malam.

2. Abby

Pemutaran ulang film Ghostbusters tahun 80-an yang populer melanda di layar lebar tahun ini, yang dapat menjelaskan mengapa Abby hampir tiga kali lipat dalam popularitas untuk nama anak perepuan tahun ini ternyata karena film ghostbuster, abby dalam ghost buster merupakan Peneliti paranormal Abby Yates, yang diperankan oleh Melissa McCarthy yang cantik, dia menjadi pemimpin wanita yang melawan hantu Abby adalah nama panggilan dari Abigail. Abigail berasal dari bahasa Ibrani dan berarti “ayahku gembira”.

3. Erin

Erin adalah nama lain yang bisa terinspirasi oleh film Ghostbusters . Fisikawan Erin Gilbert, yang diperankan oleh Kristen Wiig, adalah mantan kolaborator penelitian Abby yang menolak paranormal dan kemudian menjadi orang yang ikut untuk melawan hantu. Namanya berasal dari bahasa Irlandia dan berasal dari nama Eire yang merupakan nama Gaelic tradisional untuk Irlandia.

4. Harley dan Quinn

Salah satu rilis film terbesar pada tahun ini  telah menghasilkan dua nama untuk anak perempuan dan laki-laki: Harley dan Quinn . Pilihan-pilihan nama netral-gender ini mungkin terinspirasi oleh Harley Quinn yang berjuang melawan kiamat, yang diperankan oleh aktor Australia Margot Robbie dalam Suicide Squad , bersama Will Smith dan Jared Leto. bukan hanya pada film itu saja dalam filmnya birds of prey yang lebih menceritakan harley quinn membuat ornag tua tertarik menggunakan nama ini untuk babynya. Penggemar Sons of Anarchy juga bisa memilih Harley sebagai penghormatan kepada sepeda motor Harley Davidson. Harley diambil dari nama keluarga Inggris dan nama tempat, yang berasal dari bahasa Inggris kuno ‘hara’, yang berarti “kelinci” dan “leah”, yang berarti “kayu” atau “padang rumput”. Quinn adalah nama Irlandia, berasal dari Cuinn, bentuk Conn yang berarti “kepala” atau “bijaksana” dalam bahasa Gaelik.

5. Polly

Karakter dari  Peaky Blinders , Bibi Polly adalah salah satu karakter acara yang paling dicintai. Jadi tidak heran melihat popularitas Polly tumbuh sebagai sebuah nama. Polly adalah karakter utama kedua yang dipercaya Tommy Shelby. Karakter ini dimainkan oleh aktor Helen McCrory, yang juga dikenal karena perannya sebagai Narcissa Malfoy dalam film Harry Potter . Polly adalah nama Ibrani, yang diduga berasal dari Molly , yang merupakan bentuk Mary . Itu berasal dari nama Miryam, dari bahasa Ibrani ‘mar’, yang berarti “laut” dan ‘yam’, yang berarti “pahit”.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *