Pilihan Motor Second, Harga Motor Murah

Estacurada – Mencari motor second dengan harga motor yang murah memang susah susah gampang, karena kebanyakan motor dengan harga yang murah, antara karena tahun pembuatan motornya yang sudah tua atau karena kondisi motor yang memprihatinkan.

Memang di Indonesia motor kini menjadi alat transportasi penting bagi beberapa orang. Dari berbagai tipe, motor matic lah yang kerap jadi incaran. Namun kendala harga kebanyakan masih menjadi factor kesulitan utamanya.

Nah bagi kamu yang mempunyai modal tipis namun ingin mempunyai motor matic, berikut ini kami berikan beberapa pilihan motor matic bekas yang mempunyai harga lumayan miring.

harga motor

1. Honda Vario CW

Salah satu varian matic Honda yang paling laris di pasaran adalah Honda Vario. Kini Honda Vario 125 menjadi salah satu varian Honda yang berhasil merajai pasar otomotif roda dua Tanah Air. Varian pertama dari Honda Vario yang masih mengusung mesin 110 di pasar bekas Tanah Air ternyata kini dibanderol dengan cukup murah. Honda Vario dengan velg CW buatan tahun 2007 di pasar motor bekas dengan harga dengan harga Rp 7-8 juta, tergantung kondisi kendaraannya sendiri.

2. Honda Beat

Varian matic kedua buatan Honda yang kini dibanderol cukup miring di pasar motor bekas Indonesia adalah Honda Beat generasi pertama. Honda Beat terbaru sendiri saat ini dibanderol di kisaran harga RP 13-14 juta dan sukses merebut pangsa pasar matic regional dengan angka penjualan mencapai di atas 1 juta unit per bulannya. Namun jika harga Beat baru dirasa terlalu mahal, Honda Beat generasi pertama buatan 2009 bisa menjadi pilihan. Dilengkapi bodi dengan desain modern serta mesin 110 cc yang bandel dan irit, Honda Beat CW rakitan 2009 kini dibanderol sekitar Rp 8 juta di pasar motor bekas.

3. Yamaha Mio Sporty

Yamaha Mio Sporty, varian matic yang sempat booming di tahun 2009an ini juga masih menjadi favorit masyarakat hingga kini. Hadir dengan mesin 115cc, matic yang terkenal dengan akselerasinya ini kini beredar di pasar bekas dengan harga cukup terjangkau. Yamaha Mio Sporty generasi kedua buatan tahun 2010 kini beredar di pasar motor bekas dengan harga sekitar Rp 7-7,5 juta.

4. Yamaha Mio Soul

Matic dengan bodi bongsor buatan Yamaha yaitu matic Soul GT juga bisa menjadi pilihan di pasar motor bekas jika Anda menyiapkan budget di bawah Rp 10 juta. Dibekali mesin 115 cc dengan bodi bongsor yang cocok digunakan baik kawula muda maupun seluruh anggota keluarga, Yamaha Soul GT 2012 beredar di pasar motor bekas di kisaran harga Rp 9 juta.

5. Suzuki Spin

Selain Honda dan Yamaha, pabrikan motor Jepang, Suzuki juga memiliki varian motor matic yang di pasarkan di Indonesia. Salah satu matic yang banyak dikenal dan digunakan masyarakat Indonesia adalah Suzuki Spin. Hadir dengan format matic perkotaan yang handal berakselerasi namun irit bahan bakat, Suzuki Spin yang menggendong mesin 125cc ini ternyata dibanderol cukup murah di pasar motor bekas. Suzuki Spin rakitan tahun 2010 ini kini beredar di pasaran dengan harga di kisaran Rp 6 jutaan.

6. Suzuki Nex

Satu lagi matic Suzuki yang bisa dijadikan pilihan matic dengan banderol murah meriah di pasar motor bekas. Adalah Suzuki Nex FI buatan 2012 yang kini dibanderol di kisaran harga Rp 7-8 juta tergantung kondisi mesin, bodi motor, dan kelengkapan surat dan perizinannya. Suzuki Nex sendiri hadir di pasaran dengan mengusung mesin SOHC 115 cc. Motor matic satu ini juga diklaim irit bahan bakar dengan teknologi injeksi yang telah dianutnya dalam sistem pembakaran.

Nah itulah beberapa pilihan motor matic bekas yang mempunyai harga miring. Yang bisa kamu jadikan referensi jika ingin membeli motor matic.

Namun ingat saat membeli motor matic periksa dulu kondisi keseluruhan sampai dengan surat-suratnya, jangan sampai budget kamu malah membengkak karena tidak memeriksa kondisi motor bekas yang akan kamu beli.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *