Menderita Inflamasi? Beli Obat Ini di Apotek Online Sekarang!

Estacurada – Pernahkah Anda mengalami inflamasi? Sebelum membahas obat apa saja yang dapat membantu Anda mengurangi inflamasi, ada baiknya kita tahu tentang inflamasi. Inflamasi adalah peradangan yang disebabkan dari dalam maupun luar tubuh sebagai efek dari meningkatnya daya tahan tubuh terhadap penyakit, mikroorganisme, dan sel yang rusak sehingga muncul bentol, nyeri, panas atau bercak merah. Keadaan seperti itu terkadang membuat Anda tidak nyaman untuk keluar rumah. Untuk itu, salah satu cara terbaik dalam meringankan sakit Anda dengan beli obat online tanpa harus keluar rumah. Kini semua kebutuhan sangat mudah didapatkan karena adanya kemajuan teknologi, termasuk dalam mencari obat di apotek online.

Berikut beberapa obat untuk mengatasi inflamasi yang terjadi di tubuh Anda yang dapat di beli di apotek secara online :

obat anti inflamasi nonsteroid

1. Sanexon 4 mg 

Sanexon merupakan obat yang digunakan sebagai obat alergi, imunosupresan, anti syok dan anti inflamasi yang mengandung methylprednisolone yaitu obat steroid jenis glukokortikoid sintetis. Obat ini cocok untuk kondisi Inflamasi & alergi, rematik yang responsif terhadap terapi kortikosteroid, penyakit saluran nafas & kulit, gangguan endokrin, macam-macam penyakit autoimun, gangguan hematologik, dan sindrom Nefrotik. Sanoxen ini dapat digunakan dengan resep dan petunjuk dokter karena dapat berbahaya untuk penderita gagal jantung, diabetes, glaukoma, tiroid, hipertensi, tidak dianjurkan pada wanita hamil dan menyusui, dan sangat tidak dianjurkan untuk digunakan dalam jangka waktu lama.

2. Triamcort 4 mg

Triamcort adalah obat yang digunakan untuk mengatasi alergi dan radang yang mengandung Triamcinolone 4 mg. Triamcort bekerja dengan menekan kerja sistem pertahanan tubuh (sel darah putih) yang bekerja secara berlebihan, dan zat lain seperti cytokine yang dapat menimbulkan peradangan. Obat ini harus dengan petunjuk dokter karena akan meningkatkan risiko pendarahan pada sistem pencernaan jika dikombinasikan dengan obat anti inflamasi nonsteroid, meningkatkan risiko hiperkalemia jika dikombinasikan dengan amphotericin B, agonis beta (misalnya salbutamol), penghambat beta dan teofilin, dan dapat menurunkan efektivitas obat antidiabetik dalam menurunkan gula darah.

3. Voltaren 

Voltaren merupakan obat golongan anti peradangan non steroid (nonsteroidal anti-inflammatory drug atau NSAID) dengan kandungan utama diclofenac sodium yang bekerja dengan cara menghambat kerja zat dalam tubuh yang menyebabkan rasa sakit dan pembengkakan pada prostaglandin. Voltaren sendiri dapat digunakan untuk meredakan gejala kekakuan sendi akibat osteoartritis atau rheumatoid arthritis yang ringan hingga sedang. Untuk meminimalkan risiko efek samping, gunakanlah Voltaren dengan dosis efektif terendah dalam jangka waktu singkat dan jangan meningkatkan atau mengurangi dosis Anda dari yang sudah ditentukan dokter.

Sudah menemukan obat yang dicari? Sekarang Anda hanya perlu melakukan pemesanan obat tersebut di platform apotek terpecaya, yaitu HonestDocs. Di platform ini, Anda akan ditawarkan beragam obat yang cocok untuk masalah Anda, layanan yang baik, konsultasi, dan promo special gratis ongkos kirim bagi konsumen yang membeli obat secara online dengan minimal belanja Rp.50.000 saja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *