Ini Jenis Asuransi Kesehatan yang Dimiliki Prudential

Estacurada – Sejak dulu, Prudential memang dikenal sebagai salah satu penyedia jasa asuransi terbaik dan terpercaya yang ada di Indonesia. Salah satu produk asuransi Prudential yang banyak peminatnya adalah asuransi kesehatan. Di sini, Anda bisa memilih jenis asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan. Apa saja jenis asuransi untuk kesehatan dari Prudential ini?

1. PruPrime Healtcare Syariah

Bagi Anda yang ingin memiliki perlindungan kesehatan berbasis syariah, maka Anda bisa memilih PruPrime Healtcare Syariah dari Prudential. Asuransi yang satu ini adalah solusi komprehensif yang pas untuk Anda yang menginginkan prinsip syariah dengan pembayaran santunan sesuai dengan tagihan rumah sakit.

Produk ini dirancang khusus untuk berbagai manfaat yang meng-cover masalah kesehatan Anda. Misalnya saja, untuk pembayaran biaya rawat inap, rawat jalan, tindakan bedah, dan manfaat lainnya yang bisa Anda ambil. Anda juga bisa memilih salah satu dari enam pilihan santunan yang disediakan dan disesuaikan dengan besarnya kebutuhan perlindungan Anda.

2. PruCritical Hospital Cover

Produk asuransi kesehatan yang satu ini adalah produk asuransi tambahan yang memberikan perlindungan komprehensif atas perawatan kondisi kritis sejak evaluasi medis hingga pemulihan. Unggulnya, Anda bisa melakukan perawatan kesehatan hingga ke rumah sakit yang ada di luar negeri.

3. PruPrime Healtcare

Jenis asuransi kesehatan yang satu ini adalah perlindungan komprehensif yang pemium dengan pembayaran manfaat perlindungan sesuai dengan tagihan rumah sakit Anda. Sama seperti PruPrime Healtcare Syariah, produk ini dirancang khusus untuk berbagai manfaat seperti biaya rawat inap, rawat jalan, tindakan beda, dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa memilih enam pilihan santunan yang besarnya sesuai dengan kebutuhan perlindungan Anda. Satu lagi, produk perlindungan yang satu ini tak hanya memberikan perlindungan di Indonesia saja, namun juga sudah menjangkau dunia internasional dengan pelayanan sesuai dengan standar Prudential Indonesia.

4. PruHospital & Surgical Cover Plus

Perlindungan kesehatan lain dari asuransi Prudential yang bisa Anda pilih adalah PruHospital & Surgical Cover Plus. Perlindungan yang satu ini bisa memberikan penggantian atas seluruh biaya rawat inap, intensive care unit atau ICU, dan berbagai tindaka pembedahan sesuai dengan plan yang telah diambil selama si tertanggung menjalani perawatan di rumah sakit.

Produk ini memberikan banyak manfaat untuk penggunanya dan bisa digunakan untuk tertanggung yang berusia di bawah 15 tahun. Dengan asuransi kesehatan jenis ini, Anda juga bisa mendapat dukungan finansial saat terjadi risiko sakit sampai usia tertanggung mencapai 55 hingga 75 tahun.

Nah, ada banyak jenis asuransi kesehatan yang dikeluarkan oleh Prudential, kan? Anda bisa memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan perlindungan Anda. Lain jenis yang Anda pilih, lain juga perlindungan dan biaya yang harus Anda keluarkan tiap bulan untuk preminya. Oleh sebab itu, baiknya Anda teliti lebih dulu sebelum menentukan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *