Harga Samsung J2 Core Terbaru 2019

Estacurada – Sama seperti pendahulunya yaitu J3 Series, ponsel ini juga menawarkan spesifikasi yang mumpuni untuk kebutuhan multitasking seperti browsing, streaming, gaming atau menjalankan aplikasi lainnya. Berikut spesifikasi lengkap dan update harga Samsung J2 Core Terbaru 2019. Samsung Galaxy J2 Core dilengkapi layar beresolusi 540 x 960 pixels dengan bentang 5 inci yang mengandalkan panel IPS LCD dengan kepadatan 220 ppi, sehingga tampilan ponsel ini memiliki kualitas layar tajam dan juga jernih. Kemudian untuk segi desain, Samsung Galaxy J2 Core memiliki dimensi 143.4 x 72.1 x 8.9 mm dan berat 154g. Desain yang diusung Samsung Galaxy J2 Core juga tidak berbeda jauh dari smartphone Samsung lainnya yang menggunakan material alumunium untuk membungkus bodinya.Samsung akhirnya akan segera merilis Samsung Galaxy J2 Core untuk menarik minat para generasi milenial di Indonesia.

harga Samsung Galaxy J2 Core Terbaru 2019

Kamera Samsung Galaxy J2 Core dibekali fitur autofocus, LED flash, HDR, panorama dan juga dapat digunakan merekam video hingga resolusi Full HD 1080 pixels. Walaupun Samsung Galaxy J2 Core dibanderol dengan harga Samsung J2 Core Terbaru 2019 ini cukup terjangkau, namun Samsung tetap memperhatikan peforma smartphone ini saat digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Samsung Galaxy J2 Core ditenagai chipset Exynos 7570 Quad, CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Samsung mempercayakan GPU Mali-T720 untuk tampilan grafisnya. Sedangkan untuk ruang penyimpanan, Samsung Galaxy J2 Core menawarkan memori internal 8 GB yang dipadukan dengan RAM 1 GB.Smartphone yang dipersiapkan Samsung untuk kelas menengah ini dibanderol dengan harga terjangkau. Samsung Galaxy J2 Core dilengkapi dengan kamera utama 8 Megapixel dan untuk kamera selfie memiliki resolusi 5 Megapixel yang dapat menghasilkan gambar secara maksimal saat digunakan untuk memotret objek atau berfoto selfie.

Selanjutnya untuk sistem operasi, Samsung Galaxy J2 Core menggunakan OS terbaru yaitu Android 8.1 Oreo (Go edition) yang mampu mengoptimalkan performa Samsung Galaxy J2 Core dengan tampilan user interface yang menarik. Samsung Galaxy J2 Core berjalan pada Samsung Experience dengan basis Android terbaru yaitu Android 8.1 Oreo (Go Edition) Google. Secara keseluruhan antarmuka bisa berjalan dengan mulus, full colour, dan memiliki fitur – fitur berguna seperti aplikasi perawatan yang akan melacak kinerja ponsel, Smart Alert yang membuat ponsel bergetar saat pengguna mengambilnya untuk memberitahu adanya panggilan tak terjawab atau pesan yang masuk. Tidak seperti Android umumnya smartphone Android Go yang ada di pasaran, Galaxy J2 Core Android Go ini mengadopsi tampilan antarmuka buatan Samsung sendiri.Disamping harga Samsung Galaxy J2 Core Terbaru 2019 ini ternyata sudah mendukung jaringan 4G LTE yang mampu digunakan untuk browsing atau menjalankan aplikasi online lainnya dengan cepat. Untuk mendukung konektivitasnya, Samsung juga membekali Samsung Galaxy J2 Core dengan beberapa fitur seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, dan OTG.

Tersedia di Indonesia? Ketersediaaan ponsel ini untuk Inonesia masih menunggu peluncuran resmi dari pihak samsung, yang kemungkinan akan dilakukan dalam waktu dekat. Belum ada konfirmasi resmi mengenai harga Samsung J2 Core Terbaru 2019 ini, namun diperkirakan ponsel ini akan dirilis dengan harga sekitar 1.3 Jutaan dalam varian warna Black, Blue, dan Gold. Demikian informasi spesifikasi dan juga harga Samsung Galaxy J2 Core, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para semua pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel Samsung dengan harga terjangkau di tahun 2018.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *