Berikut Beberapa Fakta Menarik Seputar Drama Korea “Doctors”, Simak!

Estacurada – Kalian para pecinta drama Korea tentunya sudah tidak asing lagi jika mendengar drama Korea “Doctors” bukan? Tentu saja, drama Korea ini merupakan salah satu drama Korea terbaik yang pernah ada, maka dari itu banyak orang yeng memberikan rekomendasi drama Korea ini. Selain memiliki alur cerita yang tida membosankan, tentunya darama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terbaik.

Menceritakan tentang kisa cinta segiempat takni antara dokterahli bedah, hal itu tentu membuat cerita semakin menarik. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi seputar fakta menarik drama Korea “Doctors”. So, bagi kamu yang penasaran, simak ulasannya sebagai berikut.

drama korea

1. Inilah Sosok Park Shin Hye

Kalian penonton setia drama ini tentu sudah mengenali sosok Park Shin Hye bukan? Ya, sosok tersebut sudah berkali-kali hadir di beberapa judul baik drama Korea maupun film layar lebar. Nah, di dalam drama ini Park Shin Hye dipercaya untuk memerankan sosok dokter, tetapi yang lebih menariknya ia bukan hanya menjadi dokter biasa melainkan, dokter Bengal yang keras kepala.

Dalam drama ini juga menampilkan adegan laga, Park Hye Shin melakukan adegan tersebut dengan tidak menggunakan standman. Wah, menarikbukan?

2. Sosok Kim Rae Won Yang Ramah dan Penuh Cinta

Kim Rae Won juga merupakan sosok yang tidak kalah berpengalaman did ala dunia layar kaca khususnya drama Korea. Ia telah banyak membintangi dilm dan drama, maka dari itu banyak orang yang sudah tidak asing lagi oleh sosoknya. Aktor berbakat sekaligus memiliki wajah tampan ini selalu serius dalam mendalami peran dan selalu terlihat brutal.

Tak jarang hal itu justru membuat banyak orang ragu dengan kemampuan akting yang ia miliki, dimana ia harus beradu akting dengan Park Shin Hye. Tetapi kenyataan berkata lain, keduanya justru memiliki kemistri dan bakat yang cemerlang, hal itu dibuktikan dalam drama “Doctors” yang sukses.

3. Adegan Action Dengan Sedikit Dibumbui Drama

Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya bahwa drama ini menceritakan tentang kisah cinta segiempat yang dialami oleh dokter ahli bedah. Tetapi yang lebih menariknya, dalam drama ini juga dibumbui dengan adega action, hal itu membuat cerita tidak monoton sehingga penonton tidak bosan.

Salah satu adegan action tersebut dilakukan olej Park Shin hye sendiri, bukan main. Ia bahkan tidak membutuhkan pemeran pengganti dan lebih memilih untuk berakting totalitas. Bagaimana, menarik bukan?

4. Alur Yang Tidak Monoton

Dimulai dengan adanya ganster yakni Hye Jung, kecelakaan medis, hingga kisah cinta segiempat membuat drama ini menjamin keseruan bagi yang menontonnya. Adapun pertemuan antara Ji Hong dulunya merupakan guru biologi Hye Jung dan mereka dipertemukan kembali setelah berpisah selama  13 tahun. Setelah itu ketika Hye Jung sudah lulus dan menjadi dokter ahli bedah, mereka justru dipertemukan kembali. Wah mengharukan bukan?

5. Kembali tayang di televisi

Drama ini sebelumnya pernah ditayangkan di SBS pada 20 Juni 2016 hingga 23 Agustus 2016 lalu. Tetapi saat ini drama Korea “Doctros” justru akan kembali ditayangkan di rtv. Salah satu hal yang mendasari hal tersebut karena drama ini berhasil mencapai rating yang cukup tinggi yakni 18,4% dengan harapan akan bertambah lagi jika ditayangkan di rtv.

Nah itulah beberpa informasi yang dapat kami sampaikan seputar fakta menarik tentang drama Korea “Doctors”. Semoga informasi di atas dapat menghibur kalian semua, terimakasih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *