Beli Martabak Keju Buat Kumpul dengan Pilihan Topping yang Lengkap

Estacurada – Martabak menjadi makanan yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Martabak memiliki dua jenis yaitu martabak telur dan martabak manis. Martabak manis saat ini sudah banyak diinovasi dengan beragam topping premium yang juga menjadi favorit. Apalagi banyak juga yang beli martabak keju buat kumpul.

Tidak sulit menemukan gerai atau penjual martabak dengan topping premium. Konsumen bebas untuk menentukan pilihan topping sesuai dengan selera. Namun ada juga penjual yang memberikan saran padupadan yang enak untuk beberapa pilihan topping. Ini dia beberapa pilihan topping premium yang bisa membuat martabak manis semakin lezat :

beli martabak keju buat kumpul

1. Selai

Selain Anda yang suka beli martabak keju buat kumpul, juga bisa membeli martabak dengan topping selai. Selai ini tidak hanya menjadi olesan untuk roti tawar saja, melainkan juga menjadi pelengkap martabak yang enak. Berikut ini beberapa selai premium yang bisa Anda coba :

a. Nutella

Selai cokelat biasanya dijadikan olesan roti tawar, namun berbeda dengan nutella. Nutella sangat pas dijadikan pendamping makanan apa saja, termasuk martabak manis yang diberi topping nutella.

b. Ovomaltine

Selain nutella, ada juga ovomaltine yang merupakan barang impor. Dulu mendapatkan ovomaltine ini sangat tidak mudah, namun saat ini sudah lebih mudah, apalagi dengan semakin banyak makanan yang dikombinasikan dengan ovomaltine, salah satunya martabak.

Selain rasa cokelat yang akan didapatkan, martabak dengan topping ovomaltine juga bisa memberikan rasa crunchy yang berasal dari ovomaltine. Rasanya hampir mirip dengan martabak kacang cokelat.

2. Cokelat

Dulu untuk martabak manis biasanya memakai meises untuk cita rasa cokelat. Namun untuk deretan martabak premium diberikan beberapa topping cokelat yang premium pula. Penyuka manis tentu akan sangat suka dengan manisnya cokelat yang ada pada martabak. Nah, agar tidak terlalu manis, Anda bisa mengombinasikannya dengan keju. Misalnya cokelat yang satu ini :

a. Toblerone

Jika nutella termasuk dalam jenis selai cokelat, walaupun bukan sembarang selai, toblerone benar-benar termasuk dalam cokelat. Biasanya para penjual martabak ini tidak tanggung-tanggung langsung menaburkan taburan cokelat toblerone dan ditaburkan ke martabak yang masih panas.

Cokelat akan meleleh dan berpadu dengan martabak yang lezat. Tentu rasa martabak akan semakin lezat dengan adanya topping premium ini.

3. Keju

Siapa yang tidak suka dengan topping keju pada martabak? Banyak orang yang beli martabak keju buat kumpul bersama dengan teman atau keluarga. Topping keju yang berupa parutan keju sudah terlihat biasa. Nah saat ini sudah ada cream cheese yang dipadukan dengan martabak red velvet.

Biasanya cream cheese ini dipadukan dengan oreo sehingga akan terasa manis dan juga enak. Selain cream cheese, ada juga varian martabak double cheese dengan lelehan keju cheddar.

Itu dia beberapa topping premium yang bisa Anda coba untuk martabak manis. Tentu semakin banyak topping premium yang ada, akan membuat Anda semakin tidak tahan untuk segera beli martabak keju buat kumpul.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *