Asuransi Handphone, Kenapa Penting Dimiliki?

Estacurada – Apakah Anda pernah mengalami kerusakan pada handphone yang digunakan sehari-hari dan harus merogoh kocek yang dalam untuk perbaikan? Tentu, hal tersebut cukup menyesakkan terlebih ketika Anda juga memerlukan biaya untuk hal lainnya. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa produk asuransi handphone kini hadir di tengah masyarakat.

Apakah Anda pernah mendengar tentang asuransi hand phone sebelumnya?

Tentu, secara konsep, asuransi hand phone akan bekerja sebagaimana perusahaan asuransi pada umumnya. Hanya saja, objek perlindungan dari asuransi adalah hand phone yang digunakan oleh mitra polis.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang beragam hal terkait asuransi hand phone, terlebih bentuk perlindungan yang diberikan. Penasaran? Simak ulasannya!

asuransi handphone

Perlindungan yang Diberikan Dalam Asuransi Hand Phone

Seiring dengan penggunaan hand phone yang lebih masif dan bisa dikatakan cukup sering dalam sehari, maka risiko hand phone rusak tentu akan semakin besar. Hal inilah yang menjadikan asuransi hand phone bisa dipilih sebagai salah satu perlindungan pada hand phone yang dimiliki.

Nah, jika Anda menggunakan asuransi hand phone, maka ada beberapa perlindungan yang akan Anda dapatkan. Adapun beberapa perlindungan yang dimaksud diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Perlindungan dari kerusakan

Jika Anda menggunakan layanan asuransi hand phone, maka Anda akan mendapatkan perlindungan pada kerusakan yang terjadi. Tentu, dengan demikian, jika nantinya hand phone yang Anda gunakan rusak, Anda akan mendapatkan cover biaya dari penyelenggara. Tentu, cover yang diberikan tergantung dari kerusakannya.

2. Perlindungan dari kehilangan

Asuransi hand phone juga bisa memberikan perlindungan pada kehilangan hand phone. Ketika hand phone Anda hilang karena jatuh atau bahkan dicuri, maka dengan asuransi tersebut Anda akan mendapatkan cover sesuai dengan aturan yang berlaku.

3. Hemat biaya

Manfaat lain yang didapatkan dari asuransi hand phone adalah Anda bisa menghemat biaya. Ya, dengan turut pada asuransi hand phone, nantinya Anda akan mendapatkan tambahan biaya untuk perbaikan hand phone.

Jika disimak, asuransi handphone memberikan cukup banyak perlindungan yang sangat menarik. Anda yang menggunakan hand phone sebagai sarana pekerjaan tentu bisa mempertimbangkan layanan asuransi ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *