4 Manfaat Penggunaan Sunblock Wajah untuk Kulit

Estacurada – Wajah merupakan bagian tubuh yang perlu diberikan perawatan dengan optimal supaya tetap terlihat awet muda. Jika Anda tidak merawat wajah dengan baik, maka kerutan dan penuaan dini bisa terjadi dengan cepat. Penggunaan sunblock wajah merupakan salah satu langkah yang dapat dilakukan. Berikut ini manfaat sunblock yang digunakan untuk kulit wajah.

Sunblock Wajah

1. Memutihkan Kulit

Ada banyak variasi sunblock yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Anda dapat memilih sunblock yang memiliki kandungan whitening. Kandungan ini akan bermanfaat untuk membantu memutihkan wajah dari berbagai masalah kulit.

Kandungan whitening pada sunblock hanya secukupnya saja. Anda tetap membutuhkan krim whitening untuk membuat wajah bisa terlihat lebih putih dan segar. Pemakaiannya bisa juga dikombinasikan agar hasil dapat menjadi lebih maksimal.

Manfaat memutihkan kulit ini didapatkan karena sunblock juga dapat mencegah terjadinya kulit terbakar atau pun menghitam. Sinar matahari tidak dapat menyentuh kulit secara langsung saat Anda menggunakan sunblock. Apa lagi jika pemakaiannya dikombinasikan dengan krim whitening. Aktivitas di luar ruangan pun dapat dilakukan tanpa rasa khawatir.

2. Mencegah Kerusakan Jaringan Kulit

Manfaat yang utama dari sunblock wajah adalah untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Pemakaian yang benar dan tepat akan melindungi kulit dari risiko buruk terjadinya kerusakan jaringan. Kulit yang mengalami kerusakan jaringan, ciri-ciri pertama yang akan terlihat adalah warna kulit yang terbakar dan menjadi gelap.

Kulit terbakar ini ciri-ciri adalah kulit memerah. Paling buruk lagi risiko yang dapat terjadi adalah kanker kulit. Risiko ini terjadi karena terkena bahaya dari sinar ultraviolet (A dan B).  Jika sudah terkena sinar ultraviolet ini, maka Anda tidak dapat lagi menghindari bahayanya.

Pengguaan yang rutin akan membuat jaringan kulit wajah terjaga sehingga tidak akan terlihat kusam. Anda dapat memilih sunblock Ultra Light Daily UV Defense Tone Up Cream SPF 50 untuk mendapatkan manfaat ini.

Sunblock ini dilengkapi dengan ekstrak leci yang berfungsi sebagai pelindung kulit dari masalah polusi dan radikal bebas. Produk ini memiliki formula hidrat yang ringan dan cepat menyerap di kulit. Sunblock ini dapat digunakan semua jenis kulit.

3. Mencegah Keriput

Sinar ultraviolet pada matahari juga dapat menyebabkan kulit wajah menjadi keriput. Paparan yang terus menerus membuat kulit tidak dapat mempertahankan elastisitasnya dengan baik. Akibatnya akan muncullah kerutan di bagian wajah yang dimulai pada bagian mata lalu ke pipi. Ketika sudah adanya kerutan , tentunya akan membuat Anda kehilangan rasa percaya diri.

Manfaat sunblock untuk mencegah keriput atau penuaan dini bisa didapatkan dari Ultra Light Daily UV Defense Mineral Sunscreen. Sunblock ini dilengkapi dengan kandungan vitamin E dan antioksidan yang akan melindungi kulit dengan baik. Kandungan vitamin E ini akan bekerja hingga ke lapisan terbawah kulit.

4. Melembapkan Kulit

Jenis produk sunblock ada yang dilengkapi dengan kandungan pelembap, sehingga bermanfaat untuk membuat wajah menjadi lembap.  Kelembapan yang diberikan akan menjaga kulit wajah dari risiko terjadinya kulit kering atau terkelupas. Jika kelembapan kulit sudah terjaga, maka wajah pun terhindar dari kulit berminyak.

Sunblock wajah yang memiliki manfaat terpenting untuk perawatan kulit di atas bisa Anda dapatkan dari produk Kiehl’s. Pembelian bisa dilakukan secara online dengan lebih mudah dan cepat. Anda tinggal mengunjungi website kiehls.oc.id. Spesifikasi produk dan harganya bisa dilihat langsung. Produk sunblock ini memiliki kualitas yang terjamin dan terpercaya untuk kulit.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *