4 Keuntungan Ambil KTA Bunga Rendah dari digibank untuk Beli Mobil

Estacurada – Mau beli mobil dengan KTA bunga rendah? Keinginan tersebut bukan lagi angan-angan untuk Anda yang membutuhkan kendaraan pribadi. Mudahnya proses pengambilan secara kredit kian meningkatkan jumlah pemilik mobil. Bahkan sekarang ada digibank KTA yang dapat diandalkan apabila Anda tak sempat mencari dana tambahan buat mengajukan cicilan.

Selain itu, membeli mobil dengan metode kredit membawa sejumlah keuntungan seperti:

KTA bunga rendah

1. Tak akan membebani pikiran Anda

Tak sedikit orang yang cemas atau stres saat mengajukan kredit untuk pembelian mobil. Namun, KTA bunga rendah akan meringankan beban pikiran Anda, bahkan dari pembayaran secara tunai. Hal ini disebabkan Anda tak perlu langsung menyiapkan biaya puluhan hingga ratusan juta. Anda hanya perlu menyisihkan uang dalam nominal tertentu setiap bulannya atau mencairkan pinjaman online yang ditawarkan digibank KTA.

2. Pencairan uang yang lebih cepat

Kelebihan lain dari KTA bunga rendah adalah pencairan dana yang cepat dan dana bisa mencapai Rp. 80 Juta. Anda hanya perlu apply ke go.dbs/kta dengan menunggu persetujuan selama 60 detik. Kemudian, unduh aplikasi digibank by DBS dan verifikasi biometrik memakai agen digibank KTA, lalu tunggu dana cair ke rekening.

Sementara Anda yang sudah nasabah hanya perlu mengklik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS, lengkapi data diri, lalu tunggu konfirmasi. Setelah persetujuan dikonfirmasi, pilih limit pinjaman yang dibutuhkan dan tunggu lagi persetujuan selama 60 detik hingga dana cair secara real-time. Mudah, bukan?

3. Tak akan mengganggu kebutuhan lain

Ketika mengambil KTA bunga rendah, anggaran yang Anda atur untuk kebutuhan lain kemungkinan besar tak akan terganggu. Pasalnya, berkaitan dengan poin sebelumnya, jumlah yang disisihkan relatif terjangkau. Lain cerita saat Anda memilih pembayaran tunai. Beberapa orang yang belum siap rela menggadaikan aset seperti rumah demi memenuhi gengsi punya mobil pribadi. Satu kerugian yang tak bakal Anda rasakan bila mencairkan dana dari digibank KTA.

4. Mendapatkan asuransi untuk mobil

Berbeda dengan pembelian tunai, menggunakan KTA bunga rendah untuk mendapatkan mobil impian pun memudahkan Anda mempunyai asuransi. Pasalnya, sebagian besar pembelian mobil dengan kredit sudah menyertakan asuransi. Sementara kalau tunai, asuransi harus dibeli secara terpisah dan pastinya merepotkan. Jadi, tak ada salahnya buat Anda mengandalkan digibank KTA untuk membuat proses cicilan hingga asuransi kendaraan lebih mudah.

Pencairan dana yang mudah secara online

KTA bunga rendah persembahan digibank by DBS merupakan solusi tepat bagi siapa saja yang memerlukan dana tambahan cepat, tak terkecuali untuk pembelian mobil. digibank KTA memiliki persyaratan yang mudah dipenuhi calon nasabah mana pun, antara lain:

  1. Siapkan tanda pengenal berupa e-KTP;
  2. Pihak yang mengajukan merupakan Warga Negara Indonesia (WNI). Usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun saat pelunasan terjadi;
  3. Bekerja atau berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, atau Surabaya;
  4. Mempunyai penghasilan kotor sebesar minimal Rp3.000.000 per bulan;
  5. Berprofesi sebagai karyawan minimal satu tahun, profesional minimal dua tahun, atau wiraswasta minimal dua tahun.

Selain ketersediaan aplikasi digibank by DBS dan website 24 jam untuk mendapatkan KTA bunga rendah, cicilan yang tak memberatkan adalah keunggulan lain yang bakal Anda terima dari digibank. Anda juga tak perlu mencemaskan pengajuan permohonan lewat aplikasi digibank by DBS. Dalam hal ini digibank KTA telah menyediakan navigasi yang mudah dioperasikan oleh pemula.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *