Yuk Cari Tahu Apa Saja Sih Produk Asuransi Syariah dari Allianz?

Estacurada – Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi ternama di Indonesia. Belum lama ini Allianz mengeluarkan produk asuransi syariah yang sistem kerja dan prinsipnya dijalankan berdasarkan syariat Islam. Sebenarnya apa aja sih produk Allianz syariah? Nah, berikut adalah beberapa produk baru dari Allianz syariah.

1. Allisya Protection Plus

Allianz protection plus juga sering dikenal dengan nama Allisya syariah. Produk yang satu ini merupakan salah satu produk asuransi jiwa dan investasi syariah. Tentu sesuai dengan namanya, produk ini dijalankan dengan berbasis syariah yang sesuai dengan hukum Islam.

Allisya protection plus dapat memberikan perlindungan jiwa dengan jangka waktu seumur hidup. Tidak hanya asuranasi kematian, Allisya protection plus juga memberikan asuransi kesehatan apabila Anda mengalami kecelakaan dan rawat inap di rumah sakit.

Keunggulan dari produk asuransi syariah yang satu ini adalah akadnya tergolong sederhana dan dilakukan dengan prinsip atas dasar tolong menolong. Selain itu, asuransinya juga merupakan asuransi seumur hidup. Asuransi ini juga ditambah dengan beberapa asuransi tambahan seperti kecelakaan, cacat, hingga rawat inap.

2. Allisya Care

Allisya care merupakan salah satu produk asuransi jiwa syariah yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi Allianz Life Indonesia. Produk yang satu ini merupakan produk asuransi kesehatan berbasis syariah yang memeberikan jaminan kesehatan untuk perorangan maupun keluarga.

Dalam menjalankan asuransi yang satu ini, Allisya Care merupakan produk asuransi yang mandiri sehingga tidak ada asuransi tambahan seperti yang terdapat pada Allisya Protection plus. Asuransi ini bukan merupakan asuransi rider unitlink yang tidak menawarkan pertanggung jawaban tambahan dan tanpa investasi.

Akad Allisya Care juga menggunakan dasar tolong menolong. Selain itu Allisya care juga dilengkapi dengan kartu cashless yaitu sebuah kartu asuransi untuk segala macam perawatan di berbagai rumah sakit jaringan Ad Medika.

Selain itu, Allisya Care juga dlilengkapi dengan rider tambahan untuk biaya periksa dokter, pemeriksaan gigi, rawat jalan, persalinan, hingga santunan. Selain itu, Allisya Care juga memberikan diskon hingga 5% bagi nasabah yang mau mendaftar dengan seluruh anggota keluarga minimal 3 orang anak.

Nah, itulah beberapa produk asuransi jiwa dan investasi syariah dari Allianz. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk bergabung? Yuk segera ikuti kontes cerita menarik dari KadoUmroh Allianz untuk mendapatkan kado umroh geratis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *