Ketahui Harga Yamaha Fino Sesuai Tipe yang Tersedia

Estacurada – Sepeda motor telah menjadi sebuah kebutuhan yang perlu dimiliki untuk mendukung aktivitas perjalanan Anda. Sebelum membeli sepeda motor ada baiknya Anda mencari tahu spesifikasi dan juga harganya. Sepeda motor dengan pilihan yang terbaik bisa Anda jatuhkan pada Yamaha Fino yang memiliki berbagai tipe. Berikut harga Yamaha Fino sesuai dengan tipe yang tersedia.

1. Yamaha Fino Grande

Perbedaan paling siginifikan dari Yamaha Fino Grande adalah desain lampu depan yang menggunakan LED dengan desain elegan. Cahaya yang dihasilkan lebih terang dan focus. Sepeda motor Yamaha Fino Grande memiliki warna lebih mewah sehingga harga Fino tipe ini lebih tinggi dari pada Yamaha Fino tipe lainnya.

Kelebihan lainnya Yamaha Fino tipe ini memiliki fitur Stop & Smart System. Fitur yang dapat membuat sepeda motor ini dapat mati secara otomatis saat berhenti lebih dari 5 detik. Anda tidak perlu kerepotan karena mesin akan menyala kembali saat menekan gas sehingga bahan bakar dapat lebih hemat. Dilengkapi juga dengan fitur advance key system yang memudahkan Anda. Secara umum, motor ini dibanderol seharga lebih kurang Rp18.000.000,00.

2. Yamaha Fino Premium

Harga Yamaha Fino Premium lebih rendah dari Yamaha Fino Grande yaitu hanya berkisar di angka Rp17.000.000,00. Tipe motor Yamaha Fino Premium menggunakan lampu depan dengan desain diamond cut lens yang menampilkan kilauan seperti berlian.

Tipe ini menggunakan rem belakang tromol dengan berukuran 100/70-14M/C 51P. Bagian depan menggunakan rem cakram dengan ukuran roda 80/80-14M/C 43P. Jenis ban yang digunakan adalah tubeless. Kecepatan dan juga mesin untuk semua tipe Yamaha Fino adalah sama yaitu 125 cc. Anda dapat memilih warna yang tersedia sesuai selera seperti biru dan juga merah.

3. Yamaha Fino Sporty

Desain dan warna sepeda motor Yamaha Fino Sporty lebih striping dengan ukuran bodi yang sama yaitu ukuran panjang 1.870 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.066 mm. Bodi sepeda motor ini terlihat lebih elegan dan stylish dengan bobot 98 kg yang sama dengan tipe Yamaha Fino Premium dan juga Grande.

Kapasitas bensin juga sama yaitu 4,2 liter. Ban yang digunakan adalah tubeless dengan ukuran 100/70-14M/C 51P bagian belakang. Ban bagian depan dengan ukuran roda 80/80-14M/C 43P. Harga Fino tipe Premium juga berkisar di angka Rp17.000.000,00. Perbedaannya dengan tipe Yamaha Fino Grande adalah tipe Premium tidak memiliki fitur advance key system.

Perbedaan Harga Yamaha Fino untuk setiap tipe dikarenakan fitur yang dimiliki pada masing-masing tipe. Warna untuk setiap tipe juga berbeda-beda. Anda bisa langsung mengecek warna yang tersedia di dialer yang dikunjungi. Meski tidak terlalu penting, warna pada sepeda motor juga mempengaruhi penampilan dan rasa percaya diri Anda saat menggunakannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *